Jumat, 25 Maret 2011

notebook buat biebee




Beberapa hari mikirin apa ya kira2 yang mau dikasih buat biebee :), ehhmm..Biebee itu suka banget bawa ransel, satu2nya barang yang aku pikir bermanfaat dan berharga itu ya, kertas, karena biebee juga suka nulis dan nyatet2... akhirnya aku buatinlah notebook :)
awalnya kepikiran notebook karena aku liat yasin yang covernya tebel banget, nah aku robek seddikit deh ujungnya biar tau apa yang didalemnya, dan taddaaa.. langsung gunting2 dehhh...

sebelumnya aku sharing cara bikinnya dulu, biar g terlalu bagus tapi bisa jadi masukkan buat temen2..

bahan: 1.kardus bekas 2.cover majalah 3.lem 4.gunting 5.penggaris 6.buat lobangin kertas (hehe g tau namanya) 7. tali 8.cutter
9. niat

Nah langsung siapin dong! stop thinking let's making!!!

cara pembuatan :

1. potong kardus dengan ukuran yang kamu mau (saran : sesuaiin sama ukuran kertas yang mudah dicari)



2. potong cover majalah yang lumayan tebal dengan gambar yang kamu suka



3. lem kardus dengan cover majalahnya(depan belakang)









4. satukan cover dan isi, lalu lobangi sesuai selera (kek bumbu)


5. masukin tali dan jadi deh





Tidak ada komentar:

Posting Komentar