Selasa, 15 Maret 2011

Roti kering

Jatuh cinta sama rasa roti kering bulat yang di jual di minimarket, tapi mahal isi 10 Rp14.000, aku cari2 referensi buat bikin roti kering yang enak.. tapi sayang nya g ada yang dengan bumbu mentega.. jadi aku bikin sendiri deh resepnya, walaupun cara bikinnya juga aku blogwalking..
langsung aja aku post resepnya


bahan bahan :
1 bungkus Roti tawar (roti dipotong menjadi 4 bagian)
3/4 bungkus mentega ( aku pake sourching blueband )
6 sdm gula pasir
1/2 kg gula halus
2 bh telur

cara buatnya :
1. panaskan oven hingga 150 derajat dengan api sedang
2. mentega,telur, gula pasir dan gula halus mixer hingga warnanya menjadi pucat

3. susun roti di atas loyang
4. olesi dengan adonan mentega tadi (depan belakang sesuai selera)

5. panggang di oven hingga mentega menyerap kedalam roti olesi kembali dengan mentega


6. panggang hingga kue keras/kering


yang makan :
Ntim (ntim sukkaa dan makan banyak) :p
Ibu
temen2 pas pulang ngamen untuk galang dana IWD
bibi
aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar